Cerita Cinta Dalam Kisah Tentang Cinta

Artikel Inspiratif Kehidupan

Kisah tentang cinta Ibu sebagai Perekat Tali Kasih Anak Dan Bapak

Cerita cinta dalam kisah tentang cinta kasih sayang normal seorang suami terhadap anak-anaknya, dapat dipastikan didalamnya terkandung peran perekat luar biasa sangat penting dari seorang istri.

Derajad nilai keutamaan rumah tangga paling tinggi berada di tangan seorang ibu rumah tangga, keberadaan keutamaan surga seorang anak berada di kaki ibu, bahkan ketergantungan tinggi tentang kelancaran rejeki suami berada pada ketulusan doa munajat istri.

rahasia rumah tanggaSebagian kecil mereka yang memiliki nilai raport kehidupan rumah tangga kategori tertinggi, tentu diraih sepasang orang tua dengan anak-anaknya, dan anak-anaknya meneladani seorang bapak dan seorang ibu yang berjuang menghidupi kehidupan mereka.

Pengertian anak terhadap seorang bapak artinya bapaknya adalah satu-satunya suami ibunya.

Pengertian anak terhadap seorang ibu artinya ibunya adalah satu-satunya istri bapaknya.

Rahasia Rumah Tangga

Kisah tentang cinta ketauladanan sepasang suami istri dengan derajat kategori tertinggi menjadi sumber mimpi inspirasi bagi kawula muda yang ingin membina rumah tangga impian itu, sementara hasil raport nyata dalam mewujudkan impian itu, sangat tergantung perjuangan saling membutuhkan dari kedua belah pihak.

Dulu, lagu ini mempertautkan dua hati yang sama-sama kering, Apakah masih ada?.



Cerita cinta tentang perjuangan sepasang suami istri mewujudkan rumah tangga normal, seharusnya dibantu oleh dua rumah tangga orang tua masing-masing.

Namun kembali lagi takdir kehidupan menjadi hasil akhir nilai raport rumah tangga, terlepas dari semua alasan penyebabnya.

Bagaimana nilai kualitas kisah tentang cinta rumah tangga Anda?.

Kasih sayang manusia dewasa mempertemukan hati dua manusia dengan perbedaan kelamin, sementara parameter lain diberikan pagar hukum hak kewajiban suami istri dalam rumah tangga yang saling sejajar menguntungkan keduanya.

Bersyukurlah jika cerita cinta kehidupan rumah tangga Anda, masih selamat hingga saat membaca artikel ini, berusahalah mempererat tali kasih sayang keberuntungan Anda berdua.

Hingga saat ini Anda berdua merupakan calon pewaris raport istimewa kehidupan rumah tangga dengan derajad kategori tertinggi, dan layak menjadi tauladan anak-anak Anda, menjadi tauladan lingkungan sekitar Anda.

Anda berdua dan anak-anak wajib merayakan bersama, karena momentum kebahagiaan itu, hanya mampu dan hanya bisa dinikmati oleh sebagian kecil umat manusia di planet bumi ini.

Kehidupan Bahagia Sebuah Iklan

Wajah suasana mahligai rumah tangga bahagia, wajah ceria celoteh anak lingkungan keluarga utuh, wajah suasana kedamaian sejuk rumah idaman, ketiganya memiliki momentum seperti iklan dunia maya dengan nilai penjualan perhitungan level tertinggi dan mahal.

Sementara kondisi sebaliknya, merupakan wujud nyata sebagian atau keseluruhan, dan malah justru menjadi keseharian nyata kebanyakan rumah tangga.

Tiga faktor utama pudar berakhirnya keindahan mahligai rumah tangga, antara lain disebabkan kematian, perselingkuhan, dan ekonomi.

Pupusnya kebahagiaan rumah tangga akibat perpisahan karena datangnya kematian, masih memiliki peringkat terhormat.

Sebagian besar wujud nyata kehidupan rumah tangga bahagia, pada kenyataannya adalah palsu.

Sebab diantara pelaku rumah tangga palsu itu, di dalam nya adalah para aktor aktris dengan kemampuan akting sesuai perannya, dan semua itu selesai saat sutradara berteriak 'cut', atau saat peran akting tidak diperlukan.

Kapan peran akting tidak diperlukan?, jawabannya muncul pada saat berdua tidak ada orang lain.

Nah... Perbedaan suasana rumah tangga bahagia bernuansa nyata asli atau palsu, sangat tergantung dan ditentukan oleh suara bathin jiwa perasaan masing-masing pada saat hanya berdua saja.

Bagaimana suara bathin jiwa Anda, saat hanya berdua dengan pasangan hidup?.

Harapan semoga Anda bisa sangat rileks nyaman bahagia, amien.

Maka bersyukurlah, karena di tempat lain ada lho ... salah satu pihak berkorban berakting palsu, demi kebahagiaan pasangannya, tapi bisa juga demi meraih keinginan aslinya.

Atau bahkan keduanya mampu berakting palsu, demi memperoleh keinginan masing-masing.

Wujud momentum keduniaan telah merambah di seluruh aspek kehidupan, dan perdagangan mutakhir bisnis tertua dunia tentang bisnis asmara, diperkirakan kini berkembang kearah bisnis investasi kasih sayang.

Apa itu bisnis investasi kasih sayang?. Diantara kalimat artikel di bawah hingga selesai, semoga merupakan sebagian jawabannya.

Sebagian besar manusia dewasa mengalami kegagalan meraih reputasi kehidupan rumah tangga kategori tertinggi, dengan berbagai sebab alasan.

Sebagian besar anak tumbuh berkembang berada di lingkungan rumah tangga abnormal.

Diantara mereka sebagian kecil dipastikan ada yang berhasil mewujudkan reputasi kehidupan rumah tangga kategori tertinggi.

Arti sesungguhnya semua manusia memiliki keinginan sama dalam mewujudkan kondisi kehidupan rumah tangga yang baik, namun faktor keberuntungan sangat dominan sebagai pengaruh utama mewujudkannya.

Fenomena Fakta Rumah Tangga

Setiap acara pertemuan majlis taklim di tayangan media televisi, selalu ditampilkan ibu-ibu yang diberikan kesempatan bertanya dengan bobot persoalan rumah tangga normal.

Artinya bahwa ibu memiliki anak atau suami dengan permasalahan khusus, kemudian jawaban diberikan dengan dasar ayat kitab suci, berakhir dengan senyum ibu penanya diikuti anggukan puas atas jawaban.

Seolah terbentuk pengetahuan seragam para ustadz dan ustadzah tentang ibu, bahwa ibu itu adalah istri di rumah, sholat, masak dan kerja rumah tangga, momong anak, dan nunggu suami pulang.

Sementara fakta di lapangan banyak ditemukan profesi kerja ibu, saat berangkat kerja anak belum bangun, pulang kerja anak sudah tidur, notabene anak numpang lahir dari rahimnya, tumbuh berkembang di tangan nenek atau lebih parah lagi tumbuh berkembang di tangan pembantu rumah tangga.

Apabila Anda seorang Ustadz atau Ustadzah dari luar sekitar wilayah ibukota tentu kalimat diatas tidak pernah terbayangkan, namun jika Anda Ustadz atau Ustadzah yang lahir hidup di wilayah sekitar ibukota, Apakah kalimat di atas terlalu berlebihan?.

Memang suasana rumah tangga normal, suami pagi jam kerja berangkat diantar istri hingga pagar halaman rumah, diikuti anak-anak berangkat sekolah dijemput mobil sekolah, kemudian istri mulai kerja rumah tangga, memasak, dan menunggu anak pulang sekolah dan menunggu suami pulang kerja.

Pernahkan Anda menemukan seorang anak usia 4 tahun, bangun tidur sementara ibu dan bapaknya sudah berangkat ke kantor?.

Dia nangis sampai capek sendiri, akhirnya cari makan sendiri yang telah disediakan ibunya di atas meja kecilnya.

Pernahkah Anda memiliki anak usia 8 tahun memberi minum susu botol untuk adiknya, karena sang ibu sudah harus berada di kantor jam 07.00 WIB.

Pernahkan Anda saat masa anak, pulang dari sekolah hanya menemukan rumah kosong, karena kakaknya masih belum pulang sekolah, ibu dan bapaknya belum pulang dari kantor?.

Semua telah berjalan puluhan tahun lalu, kini mereka sudah beranjak dewasa.

Jika ingin menemukan hal-hal diatas secara nyata, silahkan survey keluarga yang masih menempati rumah-rumah dinas, barak-barak sempit para wanita abdi negara, seperti kowad, polwan, pramugari, karyawati, perawat rumah sakit.

Mereka harus berjibaku tiap hari melawan ironi sebagai ibu dan padatnya macet lalu lintas ibukota, demi mengisi daftar hadir sebelum jam buka kantor atau apel bersama atau upacara.

Tekanan kehidupan para ibu hebat itu, melahirkan anak-anak hebat yang tidak pernah tampil pada iklan tayangan televisi.

Baca : Ibu Pekerja Tiap Hari Berteman Stres

Alasan Khawatir Lelaki Saat Terpaksa Harus Berpisah

Rumah tangga idaman tentu ingin tetap utuh hingga saat kematian memisahkan.

Namun jika ditengah jalan dengan beragam faktor alasan terpaksa harus memenuhi permintaan perpisahan, maka muncul rasa khawatir lelaki terhadap istri dan anak-anaknya.

Seorang wanita jika gelap mata nekad maka demi kehidupan anak, maka kehormatanpun bisa terjual.

Benarkah memberdayakan istri, adalah sinyal kebodohan lelaki?.

Benarkah memberdayakan istri, bisa membuka peluang resiko keutuhan rumah tangga?.

Baik lelaki atau perempuan saat berada diluar rumah, bisa terjadi apa saja, bisa kenal siapa saja, bisa berbuat apa saja dimana saja, dan bisa mengetahui apa saja dimana saja.

Memberdayakan istri agar mampu mandiri, memang memiliki resiko.

Namun apabila mampu menghindari resiko, maka bahtera rumah tangga dipastikan semakin kokoh.

Tentang resiko : apabila satu keluarga gagal, namun di sisi lain ternyata ribuan rumah tangga mampu mengatasi resiko, dan keutuhan kebersamaan keluarga menjadi semakin baik, maka artinya perihal memberdayakan istri adalah sesuatu hal yang memiliki makna bijaksana.

Artinya memberdayakan istri agar tampil lebih baik, merupakan kebahagiaan bagi seluruh anggota keluarga, terlepas dari resiko nyata dibelakang hari.

Bagi keluarga yang justru malah berantakan, itulah bukti resiko memberdayakan sang Bidadari Hati, tidak perlu disesali.

Semoga Sang Waktu berkenan mengembalikan arah kesadaran yang terlena, kembali ke arah tujuan seperti kondisi kesadaran saat awal membangun rumah tangga.

Semoga Sang Waktu berkenan mengembalikan keutuhan ikatan kebersamaan seluruh anggota keluarga yang tercerai berai.

Hingga saat harapan doa belum terwujud, sebagai pelipur lara kala rasa rindu menghantam mencabik jiwa, adalah hikmah...setidaknya mampu membuat dia kini telah menjadi lebih baik, itu sudah cukup.

Harapan paling utama adalah semoga Sang Waktu, kelak bisa memberi pedoman pelajaran hidup bagi sang buah hati yang kini sedang menanjak dewasa.


Kuperbaiki hidupmu ... but you make me broken heart



Fenomena Sulit Terbantahkan

Fakta baru kecanggihan gadget, membawa ironis karena selain membawa ribuan manfaat, namun mampu menjadi penyebab paling potensial sebagai faktor penghancur kebahagiaan rumah tangga, karena tiap detik mengobral kebahagiaan semu di sebagian besar fasilitas dunia maya.

Hal ini baru indikasi belum ada bukti.

Semoga para pembaca bisa memberi masukan dengan kriteria mendekati pokok persoalan.

Fakta nyata bahwa para lelaki diragukan memiliki rasa keadilan, apabila memiliki istri lebih dari satu.

Fakta nyata pula bahwa baik pria maupun wanita diragukan memiliki rasa keadilan, apabila harus merawat anak kandung dan anak tiri.

Apakah bisa diangkat fakta keraguan kepada para wanita tentang adanya rasa keadilan terhadap anak kandung yang dilahirkannya, namun dari suami berbeda?.

rahasia rumah tangga
Persamaan hak lelaki wanita dalam memperoleh pekerjaan sebagai wujud kesetaraan gender, ternyata memiliki dampak.

Fakta jujur, apabila dihadapkan dua kandidat dengan skill kemampuan sama, dipastikan faktor gender menjadi nilai parameter pilihan utama.

Semua lelaki pasti sadar didalam gaji atau pendapatannya terdapat hak hidup pribadi istri dan uang belanja rumah tangga.

Namun mungkin sudah menjadi aturan hukum alam yang didalamnya terdapat rambu batasan, jika istri yang memiliki pendapatan lebih besar dari pendapatan suami, justru merupakan bom bumerang siap meledak menjadi ancaman utama keutuhan rumah tangga.

Sebagian besar terjadinya perceraian kategori masalah ekonomi, akibat perasaan istri merasa dirugikan, karena suami menggerogoti pendapatannya.

Saat lelaki tanpa pendapatan, dan jika wanita dapat memahami bahwa dari hati kecil seorang lelaki normal, meminta makan minum tanpa memberikan nafkah, adalah merupakan luka hati yang membawa dampak berat bagi lelaki.

Perasaan tidak berdaya seorang lelaki merupakan sinyal awal kematiannya.

Kehormatan lelaki adalah saat ada pengakuan tentang kemampuan memberikan kehidupan layak kepada semua anggota keluarga yang dicintainya.

Kehormatan wanita adalah saat kesetiaan jiwa raga hanya untuk seorang lelaki yang dicintainya dengan ikhlas tanpa selubung kepalsuan.

Kesetiaan, kebahagiaan, kepalsuan dari para lelaki sangat mudah diketahui oleh wanita dalam waktu singkat, dampaknya kadang bisa menjadi mampu baik kembali.

Namun memperoleh data fakta kesetiaan, kebahagiaan, kepalsuan seorang wanita terhadap lelaki, sungguh tidak mudah, tidak murah dan butuh waktu sangat lama, serta membawa dampak kehancuran fatal kepada semua anggota keluarga.

Sebagian besar mereka yang masuk kategori gagal berumah tangga, dan dalam upayanya berumah tangga kembali, motivasi awal sudah dicemari oleh faktor ekonomi, balas dendam, sebuah pelarian, mencari rasa aman, perlindungan ketidakberdayaan, tanpa peduli terhadap korban (jika korban sudah memiliki rumah tangga, maka daftar korban makin berderet panjang).

Bahkan dalam era jaman kecanggihan gadget telah memunculkan kondisi bisnis baru, melalui cara meracik hukum hak kewajiban suami istri dengan bisnis demi meraih keuntungan pribadi.

Hukum kewajiban suami istri menyebutkan bahwa jika terjadi perceraian, maka lelaki harus wajib memberikan hak nafkah anak.

Maaf ya pembaca ... Apakah berlebihan,...

Bagaimana jika kelak ada wanita nekad, sebagai pelampiasan akibat gagal rumah tangga, tanpa peduli rambu aturan, tanpa peduli detak perasaan, demi meraih keuntungan finansial, berupaya memperoleh hak nafkah anak-anak dari beberapa suami yang diceraikannya?.

Kekuatan tersembunyi wanita bisa meratakan negara, menghanguskan dunia.

Untuk itu mari bersyukur bahwa masih sangat banyak wanita saat ini masih memiliki kasih sayang sepenuh hati, dan mereka adalah penjaga kehidupan terbaik.



Baca : Perjalanan Hidup Manusia

Pengabaian Hak Hidup Normal Anak

Hak hidup normal anak hasil pernikahan suami pertama, memiliki tempat prioritas dominan di mata seorang ibu, demi menutupi rasa bersalah gagalnya rumah tangga.

Sementara hak hidup normal anak dari suami berikutnya cenderung terabaikan, karena dasar pernikahan tidak seindah cinta saat pernikahan pertama.

Bagi wanita, nilai kualitas pernikahan pertama tetap berkesan lebih baik, dibandingkan pernikahan berikutnya.

Mungkin karena dasar itulah maka bagi lelaki, memperoleh cinta seorang gadis atau janda tanpa anak, memiliki resiko relatif lebih rendah dibandingkan memilih janda yang membawa anak.

Lebih konyol lagi nasib tragis lelaki yang hanya menjadi tempat pelarian balas dendam cinta wanita terhadap suami terdahulunya.

Perilaku para dewasa merupakan benih pembawa dampak buruk bagi perjalanan kedewasaan anak.

Isu tidak menyenangkan tentang poligami tidak pelak tentu membuat keterusikan rasa nyaman kehidupan para lelaki.

Sementara sebaliknya poliandri tentu melibatkan wanita walaupun jumlah relatif sangat kecil.

Diantara keduanya hak hidup normal anak pasti terabaikan, walaupun sanggahan tentang itu dipastikan ada.

Namun apalah arti jerit tanpa suara dari bathin anak, bagi para dewasa dengan kekuasaan mutlaknya.

Sebagian besar anak dalam keluarga hanya memiliki jabatan anggota tanpa hak suara, karena suara mereka sebagian besar hanya isak tangis, sekedar alir airmata, akibat belenggu ketergantungan hidup mereka kepada para dewasa.

Baca : Gaji Besar, Istri Cenderung Kehilangan Rasa Hormat Kepada Suami

Penutup

Dulu sekali dirimu diriku pasti seorang anak dibawah kekuasaan para dewasa, kini diantara kita semua adalah pribadi dewasa.

Apakah dirimu diriku yang berada diantara kita para dewasa, berdua mampu memahami benar tentang sinyal denting bathin murni suara anak?.

Keaslian originalitas suara bathin anak, ternyata sulit menaklukan dan mengoyak topeng kepalsuan para dewasa.

Dirimu memilih pilihan dengan mengabaikan perasaan mereka.

Sementara diriku hanya mengalah secara pengecut, tidak berdaya melawan kodratmu sebagai tali penghubungku kepada anak.

Hidup itu pilihan indah, karena apa yang terjadi, apa yang terwujud dan kondisi nyata saat ini, adalah takdir terbaik dariNYA, untuk kita semua, termasuk saat ini dirimu sedang membaca sekelumit artikel tidak penting ini.

Don't tell me cause it hurts



Artikel kisah tentang cinta ini sangat menyakitkan bagi mereka yang merasa mengalami, namun bagi yang lain, artikel ini sekedar rujukan informasi tentang cerita cinta nyata yang ada disekitarnya.

You and me
Kau dan aku
We used to be together
Kita biasa bersama
Every day together
Tiap hari bersama
Always
Selalu
I really feel
Aku benar-benar merasa
Like I'm losing my best friend
Kehilangan sahabat
I can't believe this could be the end
Tak kupercaya inilah akhirnya
It looks as though
Seakan-akan
You're letting go
Kau kan pergi
And if its real well I don't want to know
Dan jika benar demikian maka aku tak mau tahu

(Chorus)

Don't speak
Jangan katakan
I know just what your saying
Aku tahu yang hendak kau katakan
So please stop explaining
Jadi berhentilah memberi penjelasan
Don't tell me cause it hurts
Jangan beritahu karena terasa menyakitkan
Don't speak
Jangan katakan
I know just what your thinking
Aku tahu yang kau pikirkan
And I don't need your reasons
Dan aku tak perlu alasanmu
Don't tell me cause it hurts
Jangan beritahu aku karena terasa menyakitkan

Our memories
Kenangan kita
They can be invited
Semua bisa dibawa
To somewhere altogether mighty
Ke tempat yang sangat hebat
Frightening
Menakutkan

Artikel cerita cinta ini mungkin sekedar bias khayal nakal, lelaki gagal galau lebay, dilanda iri perayaan hari ibu yang penuh ikhlas ketulusan kasih sayang, menyongsong dua hari besar keagamaan yakni Maulid Nabi dan Malam Natal.

Momentum hari indah saat bertemu berkumpul seluruh anggota keluarga dalam kebersamaan keikhlasan saling memaafkan, kini telah berubah menjadi kenyataan pahit tanpa ujung.

Tentu dan pasti perayaan tahun baru bakal berlalu, berisi kontradiksi kemampuan akting isak perpisahan, mengiringi ceria kepalsuan orang tua menghiasi perjalanan hidup anak.

Selamat tahun baru, teman ... semoga dirimu dan keluarga tetap dalam dekap hangat kerukunan kebahagiaan bersama ... aku, dia dan semua anakku baik dan sehat.

Cerita cinta dalam Kisah Tentang Cinta

Semoga bermanfaat.

SEO Tools | SEO Company | SEO Services

Ayat Cinta Untuk Lelaki

Artikel Inspiratif Kehidupan Follow my blog with Bloglovin  | Ayat Cinta Untuk Lelaki . Entahlah bagaimana cara mencari cinta sejati ...