Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mencari Cinta Menemukan Jodoh

Artikel Inspiratif Kehidupan

Blogger Health#mencaricinta, #menemukanjodoh, #hubunganasmara, #cinta, #kasihsayang, #jodoh

Mencari Cinta Sejati

Banyak pria asing mencari cinta sejati dan berharap dapat memiliki cinta seorang wanita asal Indonesia.

Apa kelebihan para wanita Indonesia di mata hati pria asing ?.
 

menemukan jodohTrending topik mencari cinta sedang menghangat pada jelang akhir tahun, berupa bisik hangat gosip bahwa banyak pria bule mengincar wanita Indonesia.

Sepertinya tentu ada sambutan hangat untuk mereka, dan memang benar bahwa wanita Indonesia adalah yang terbaik di mata hati para pria Barat yang sedang mencari cinta wanita Asia.

mencari cinta sejatiKeunggulan wanita Indonesia dibandingkan dengan wanita Asia lainnya.

Menurut pandangan kebanyakan para pria asing menyebutkan bahwa mereka tidak "matre" tidak mau menikah hanya karena alasan uang atau agar memperoleh green card menjadi warga negara lain.

Ditambahkan lagi menurut mereka kebanyakan wanita Indonesia terdidik profesional terutama dari kalangan kelas menengah, perempuan yang memiliki usaha mandiri, atau memiliki latar belakang pendidikan perguruan tinggi.

Keunggulan utama lain adalah hampir semua diyakini perawan, apabila statusnya belum menikah.


Hebatnya lagi, saking kagumnya mereka dengan keunggulan wanita Indonesia, ada seorang diantaranya menerbitkan buku tentang pengalaman hidup saat bertualang mencari cinta dan akhirnya menemukan jodoh wanita idaman yang kini menjadi istri tercinta.

Judul bukunya sedikit agak vulgar menurut kacamata orang Indonesia, menjadi best seller sebagai panduan pria asing yang memiliki selera sama dengannya.
 

Bagi para pria, buku ini adalah panduan untuk bagaimana pria asing dapat menemukan jodoh seorang wanita Indonesia, dan melanjutkan ke proses pernikahan.

Bagi perempuan Indonesia, buku ini bisa sebagai panduan apabila menemukan seorang pria berusaha mendekatinya.

Ditulis oleh American Men. dan judul bukunya adalah :

American Men adalah nama pena dari seorang pria Amerika yang menghabiskan waktu selama satu tahun di Indonesia, kini bermukim di negara seorang perempuan Indonesia, yang telah merubah haluan hidupnya untuk selamanya.

Mencari Cinta Sejati

Artikel Inspiratif Kehidupan
Semoga bermanfaat